Sunday, December 05, 2010

membunuh bosan

sekedar ingin menceritakan kembali tentang obrolan dengan beberapa teman tentang bagaimana cara membunuh bosan. aku ingat nina, ketika dia menceritakan bagaimana cara yang dia pilih dalam membunuh bosan, dia melakukan hal yang tidak biasa. seperti menggunakan tangan kiri untuk menulis, makan, atau melakukan pekerjaan yang biasanya menggunakan tangan kanan untuk melakukannya. dan ternyata sekarang dia bisa menulis dengan dua tangan secara langsung. hebat.
ini cara-cara yang saya pake untuk membunuh bosan:
  • aku yakin, ada banyak orang yang memilih untuk keluar lingkungan tempat dia biasa beraktifitas. misalnya berlibur keluar kota. dan saya adalah salah satu diantara mereka. padahal jika dihitung-hitung, seharusnya dengan gaya hidup saya yang sangat longgar, saya tidak seharusnya cepat bosan. hehehe atau karena kelonggaran itu menciptakan kepadatan tersendiri?? waks.. ah bilang saja hobi.
  • ada juga yang memilih untuk mencari hiruk pikuk.. semisal pergi ke tempat hiburan malam.. clubbing boooo'.. mendengar musik yang membuat jantung terasa berdetak lebih keras, sedikit alkohol, asap rokok dan gerakan tubuh.. melepaskan semua. everythings legal there, beibh.. naik ke panggung saja jika ingin sedikit sentuhan ingatan menggelitik ketika sadar dipagi harinya.. "what da hell happen last night??!" hahaha.. sukur saya tidak pernah sampe kayak gitu!
  • melihat pilm, liat dvd yang sudah lama dibeli tapi tidak ditonton dengan alasan tak punya waktu.. padahal lebih tepatnya karena udah terlanjur ke mall dan sampe di mall tetap tidak bisa menemukan alasan tepat kenapa ke mall.. akhirnya biar bisa menjawab jika ada pertanyaan, kenapa ke mall? sudah siap dengan jawaban, "beli dvd nich.. ini pilm ngetop banget, pilm indie loh.. ga diputer dibioskop tapi dapet penghargaan banyak.." sebuah jawaban mantap dan terkesan beda karena tidak hollywood minded.. keren... wekekek.. saya banget ini.. huahaha
  • wisata kuliner, sebenarnya ini bukan saya banget.. karena pada dasarnya saya lumayan pilih2 kalo soal makanan. hobi makan makanan hasil masakan rumah (selain cocok dilidah juga lebih ngirit.. hehe). ini biasa saya lakukan lebih karena bukan karena makanannya tetapi karena dolannya atau karena temannya atau bahkan karena traktirannya..
  • membaca dan mendengarkan musik.. novel anak dipadu dengan musik hasil aziza mustafa zadeh merupakan hal yang sangat menarik.. dunia anak selalu menarik.. semuanya serba luar biasa. (sedikit serius nich : menurut saya, mengenai istilah bahwa anak kecil itu bisa masuk 'surga' katanya karena mereka belum punya dosa.. menurut saya bukan... mereka bisa masuk 'surga' karena mereka selalu kagum akan banyak hal.. menganggap banyak hal begitu luar biasa.)
  • sejauh ini masih membantu membunuh bosan... untungnya saya dikelilingi oleh banyak teman.. dan mereka selalu ada di tempat tempat yang tersedia... misalnya warung kopi favorit.. hehehe
semoga saja cerita tentang bagaimana saya dan beberapa teman membunuh bosan ini dapat membantu.. jika tidak barangkali anda bisa mencoba cara yang ini, sedikit dramatis tapi saya yakin pasti manjur untuk membunuh rasa bosan anda. cobalah berjalan miring... kemanapun.. seperti kepiting.. yakin anda akan menemukan sesuatu yang lain dari biasanya.. selamat mencoba.. wakakakak