Tuesday, February 02, 2010

naughty gal!


aku tak pernah genit...

apalah ruang? apalah waktu? semua hanyalah batasan yang kita buat. manusia buat. seperti juga saat itu. saat dimana aku bertemu denganmu di antara rak-rak buku dan bisingnya kota surabaya. oh lelaki kecil desahku saat itu. aku tak sadar bahwa kau begitu cantik. yang kutau kau butuh pelukan.

apalah ruang? apalah waktu? semua hanyalah batasan yang kita buat. manusia buat. 'aku lelaki kau perempuan..', katamu.

lelaki kecilku yang cantik, ada berapa dirimu? gelas, batu, angin dan mimpi... kau menakjubkan dengan caramu sendiri. kau begitu... begitu... ah lupakan... aku senang membauimu sekaligus takut.
barangkali dari sekian lelaki yang kukenal kau adalah lelaki pertama yang membuatku takut, hingga diam seribu bahasa.

saat itu tak ada hal lain yang bisa kutawarkan kecuali sehelai rambutku. kupikir kau akan selamanya setuju. rambutku hitam dan panjang.. tentu saja karena aku memanjangkannya lebih lama darimu. ternyata kau tak hanya ingin aroma rambutku, kau lebih tertarik aroma tubuhku. lelaki kecilku yang cantik, ada luka karena kupikir langit tempat kita saling pandang akan selalu begitu.. tak bisakah kau cium darahku? kau salah. kemudian kita berdua yang salah. ah, kau begitu cantik lelaki kecilku dan aku selalu tergoda dengan kecantikan lelaki... tak kuasa kutahan malam walau terkadang subuh sering kali datang.

aku melihatmu kemaren malam, setidaknya terasa seperti semalam... sudah kubilang.. apalah waktu? kau semakin cantik saja... semakin menakjubkan saja... dan selama dua malam kubenam aroma tubuhku yang aku yakin kau mampu membauinya... ah... kau!

malam... tak usah kau ciumi rambutku... sekalian saja.. karena aroma kita sama. kau nakal dan aku sudah tak tahan ingin melumat bibirmu...

aku tak pernah genit... aku nakal katamu... AKU INGIN.. bisakah aku ke kotamu malam ini??

No comments: