Friday, May 05, 2006


kurindu nabi,

bagaimana kabarmu nabi? aku sungguh merindukanmu. sudah lama rasanya kita ta pernah bertemu, sejak kuberikan tumpukan rasaku berupa kitab yang aku bahkan tak percaya aku bisa membuatnya untukmu. masih kuingat dengan jelas bagaimana ku bilang padamu bagiamana aku mencintaimu. dan bagaimana kau hanya bilang "terima kasih" saat itu. barangkali kau satu-satunya orang yang mampu membuatku mengungkapkan rasaku tanpa malu, tanpa merasa kalah. ah.... aku rindu merokok denganmu. aku rindu minum kopi denganmu. aku rindu tatapan itu....tata bahasa itu. aku sungguh merindukanmu.
keisengan membujukku untuk menuliskan namaku di situs seach google. kutekan enter dan muncul sedikit berita telat jaman 2 tahun yang lalu. ketika kau masih menangani masalah pengungsian.

"Di area relokasi pengungsi di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Wawan Probo Sulistyo, seorang staf lapangan JRS Medan, memberi pelatihan berkala kepada anak-anak. "Mereka sungguh-sungguh menyukainya," katanya, "setiap kali saya datang ke kamp, mereka meminta saya untuk mengajari sesuatu. Dan, percaya atau tidak, mereka pun meminta saya untuk memberi PR. Sementara PR merupakan tugas yang tidak favorit bagi anak-anak maupun kaum muda di Indonesia, anak-anak korban konflik tersebut justru menyadari betapa pentingnya sekolah. Mereka pun tampak sangat ingin meneruskan hidup mereka dan melanjutkan upaya mewujudkan impian masa depan yang akan mereka raih suatu kali. Banyak hal yang tidak bisa dipercaya terjadi."


AKU MERINDUKANMU, SUNGGUH !! dan kau belom slesai membaptisku.....

No comments: