Saturday, May 20, 2006

dasar perempuan binal !

yah mumpung sedang nulis blog ya...
saat ini lebih banyak ingin curhat. seperti yang aku ketahui dan banyak orang ketahui aku adalah seorang perempuan. aku hidup sekarang ini dengan komunitasku yang sulit kulepaskan. yaitu komunitas kampus...masih sering berkeliaran di sekitar kampus, bekerja di sekitar kampusku pula, teman-teman yang sama dari jaman masih kuliah...ah sebut saja "kampus syndrom". jujur barangkali aku bukan tipe orang gaul. aku ga suka ke mall (ini alasannya psikologis banget), aku ga suka clubbing (kalo ini alasannya duit banget), aku ga fashionable (duit jg). aku lebih suka nyangkruk bersama-sama beberapa teman di warung kopi, lesehan di trotoar, mengobrol tentang apa saja.
awal mula aku mengidap penyakit cangkruk itu adalah ketika aku bertemu dengan seorang laki-laki yang kemudian aku mencintainya selama 7 tahun. meskipun kemudian dia sudah menikah dan punya anak. eh..aku bisa ngomong begini karena keliatannya sekarang bisa ditertawakan. yah...nyangkruk di warung kopi bersama kawan-kawan teater. saat itu aku belom mengenal jauh tentang mereka sampai suatu saat, they makes fun of me. ah sudahlah untuk kejahatan yang mereka lakukan padaku, aku males membahasnya....biar aku sendiri saja yang masih merencanakan balas dendamku.
tapi anehnya komunitas itu mewariskan frame pemikiran tentang perempuan kepada anak turunnya. hah...menjengkelkan. asyik sih...karena aku sekarang lebih banyak ga peduli..eh salah..kalo mereka ingin nge-jaj aku malah ta buat-buat. hopely they get wat they want. akhir-akhir ini misalnya ternyata mereka dan anak cucunya masih juga mengamatiku jika aku keluar dengan laki-laki mana. for god sick, seharusnya mereka itu paham koncoku iku lanang tok. seng wedok iku loh iso di itung. asssssuuu !...ok menarik nafas dulu...
hahahahaha... aku masih ga abis pikir, yah...yo wes lah..btw tentang kebinalanku, hehehe...sebenarnya ada yang lebih sangar lagi menyebutku...ada seorang mantan teman yang kemudian menjadi musuhku...memfitnahku dengan menggosipkan aku pernah tidur dengan banyak laki-laki. hahahaha...awal sih marah banget ketika mendengarnya, kemudian akhirnya aku berpikir...asyik...hebat nih aku pernah tidur dengan banyak orang with nothing to lose. sip, hebatkan?! yah..itulah crita tentang isu kebinalanku. ah sudah lah...aku mo pulang.

No comments: