Saturday, March 25, 2006

organ tubuh :D

sebuah tempat persinggahan yang selalu saja memberikan pengalaman aneh, terlepas apakah luar biasa ato bukan,yang jelas aneh. barangkali sesuai dengan diriku yanga aneh. setahun yang lalu aku singgah ke sana, dalam perjalanan yang panjang bahkan sempat aku merasa berada di negeri antah berantah, karena aku memang tak tau di mana aku saat itu. " i got lost !in the middle of no where !" aku sempat bertemu dengan seorang penari, barangkali dia bukan penari. tapi jari-jemarinya sangat lentik. ia sering menggerakkan jemarinya kesana-kemari. bahkan ia beberapa kali memamerkannya padaku. menunjukkannya di depanku sampe memegang tanganku. barangkali dia ingin membandingkan dengan jemariku. yah....karena aku juga suka menari meskipun bukan penari...kurasa aku juga mempunyai jemari yang lumayan lentik. dan ketika dia mencoba menggegam tanganku dengan sangat erat dan memaksa, kuremas jemarinya sampai terdengar suara kemletuk..barangkali jarinya patah. karena tiba-tiba ia menarik tangannya dari jemariku dan berhenti menari. melihat ia bereaksi demikian rupanya aku tersenyum "rasakan !".
Eye_1
itu kisahku taun lalu ketika aku singgah di tempat persinggahan yang aneh itu. tahun ini aku juga kesana. tepat pada bulan yang sama. tiba-tiba saja kuputuskan untuk singgah ke sana. ada manusia setengah batu pintar ngomong yang membuatku ingin pergi kesana. tapi memang bukan itu saja sih....seorang pendeta yang merupakan kawan lama sungguh membuatku tak tahan ingin mencumbunya. tapi pengalaman aneh bukan terdapat pada pendeta itu. tapi lebih pada manusia setengah batu itu. ia begitu pandai merangkai kata. ia bahkan sempat membiusku dengan gaya bahasa dan logat yang mengingatkanku akan nabi.
hahahaha.....aku memang sempat bersetubuh dengan sejarahnya. sejarah asal mula manusia setengah batu. tapi tetap saja batu adalah batu. persetubuhan kami yang singkat itu ternyata cukup keras dan menyakitkan. dasar batu !
merasa bosan dan kehilangan arah tinggal dalam dunia batu. akupun melarikan diri pada seorang laki-laki yang mengaku dirinya adalah matahari. sebenarnya laki-laki ini sudah cukup kukenal dan mengenalku. tapi ada beberapa alasan sehingga membuat kami lebih baik tidak saling mengenal. bukan apa-apa sih cuman ketertarikan kami pada kaki, tangan, kepala, wajah, badan, rambut, payudara, penis, vagina, klitoris, puting, buah zakar membuat kami memang seharusnya tidak saling mengenal.
ehm...tapi toh akhirnya aku tertidur juga. meskipun awalnya sempat tercium bau amis. pada malam berikutnya ketika aku mulai kehilangan rasa tolakku akan bau amis, aku membuat kesepakatan yang sebenarnya tidak aku inginkan. kalo aku mau menamainya maka akan kunamai "kesepakatan laut" karena kesepakatan itu sungguh amis sekali, seperti laut dengan ribuan ikan di dalamnya. tapi aku juga tak menampik bahwa aku memang suka makanan laut. meskipun bisa membuat tubuhku berbau amis pula.
setelah setengah kesepakatan itu dijalankan, aku akhirnya memilih untuk bertemu dengan pendeta itu, tak henti-hentinya aku memandangnya. mengukur seberapa besar matanya, hidungnya, bibirnya dan memang aku masih ingat semua. dia memang luar biasa. seorang pendeta yang sangat trendy. yang selalu bisa membuatku merasa so in fashion pula. i miss u mo....

sebentar aku merasa tubuhku amis.....ehm...aku akan mandi dulu.

No comments: