Saturday, March 25, 2006

huh! johnny......

Dalam sepekan ini aku melihat 2 film yang dibintangi oleh kakangmas Johnny. film-film ini sebenarnya belon pernah kudengar judulnya. seorang teman meminjamkan dvd-nya. yang pertama "the Brave", yang dibintangi dan di sutradarai olehnya, dan digarap bareng sodaranya D.P Depp. kemudian film yang kedua adalah "Fear and Loathing in Los Vegas" dibintanginya dengan Benicio del Toro.
"the Brave", yanHomebraveg diproduksi pada tahun bercerita tentang seorang keturunan Indian yang tinggal didaerah kumuh (pembuangan rongsokan) bersama keluarganya dan orang-orang sisa lainnya. film yang diangkat dari novelnya Gregory McDonald dan diproduksi pada tahun 1997 ini mengangkat tema pengorbanan seorang Raphael dengan rela menjual nyawanya demi 50 ribu dollar untuk menyelamatkan keluarga dan penduduk kampung kumuh tersebut (hayah, sok hero sok asoi..hehehe). begini yang dikatakan oleh kakangmas Johnny tentang "the Brave", "we always say 'i wouldP15 kill for my family, but would u really? i mean when really put in that situation, would u really give up your life? do you really love something or someone that much?". (yah begitulah pertanyaan dari kakangmas Johnny berkaitan dengan filmnya itu......tapi kang mas, apapun pasti aku lakukan kalo menyangkut dikau.....weks, nggilani poll! weks cuh!)

digarap dengan minimalis. minimalis sak kabeh-kabehe pokoke. mulai dari setting, plot, alur, aktor, cerita sampe karakter tokoh juga minimalis. dengan keminimalis-an ini kok yo masih menjadi nominasi dalam Cannes Film Festifal. intine kalo bukan big fans of kakangmas Johnny, hadah pasti bosan. ga ono gregete.

tapi seng jelas dalaFear_n_loathingm film ini kakangmas Johnny masih cukup muda, karena film ini diproduksi pada tahun 1997. masih gemuk, ganteng (jelas lah) dan cantik (haduh...) tidak ketinggalan "indian". sedang film "Fear nad Loathing in Los Vegas" bisa dibilang film tentang 2 orang luar biasa...yaitu Raoul Duke yang diperankan oleh kangmas Johnny, dan Dr. Gonzo yang diperankan oleh Benicio del Toro. awalnya aku tidak tau kalo Dr. Gonzo adalah Benicio del Toro....gendut, gemuk, rambut hitam kriting agak panjang (pokoke potongan nggilani). sedang Johnny botak (botak bukan gundul). damn! tetep ngganteng kok. film ini pengambilan gambarnya bagus, setting bagus, ide yang brilian. tapi jika kamu bukan orang dengan ide sama gilanya dengan mereka....fiuh, kau akan muak! hehehe....bercerita tentang Raoul Duke yang ingin meliput balapan motor ditemani oleh Dr. Gonzo...yah begitulah ceritanya...untuk lebih lanjut silahkan lihat dewe.

seng penting "i love Johnny".

November 18, 2005

1 comment:

Chakiem said...

HEEYYY!!! Akhirnya ketemu juga, Anik! Ini aku! C'est Moi!! Blog di FS itu kurang fleksibel. Kamu milih keluar juga dari lingkaran kecil itu rupanya.

Itu film yang kamu review itu edar tahun berapa? Ada ga di rental? Kalo ngreview kasih info yang jelas dong ah.

Pasti kamu belum ketemu yang satu ini: http://www.cocobongo.com.mx/photos/thumbnails.php?album=568